9 Game Android Sepak Bola Paling Bagus

Advertisement
Game Android Sepak Bola - Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di seluruh dunia, hampir semua negara di dunia ini menjadikan sepakbola sebagai olahraga nomor satu di bandingkan olahraga lainnya. Karena dengan rating sepakbola yang baik, suatu negara akan di segani oleh negara lainnya. Di Indonesia sendiri olahraga yang satu ini jelas paling di gemari, lihat saja antusias suporter saat klub bermain. Tak heran jika sepakbola di juluki sebagai rajanya olahraga. Dan pembaca sendiri pasti juga ngefans sekali dengan olahraga yang satu ini sampai mencari gamenya di Internet.

Kepopulerannya di dunia nyata juga merambah ke dunia game, terbukti dengan banyaknya game berbasis sepakbola yang bisa di mainkan di berbagai jenis gadget. Mulai dari konsol game semisal PS dan Xbox, lalu PC seperti laptop dan komputer PC serta mobile di smartphone. Intinya saat ini untuk memainkan Game Android Sepak Bola dapat di lakukan di berbagai jenis gadget namun tentu saja ada perbedaan tersendiri dari setiap jenis gamenya.

Game Android Sepak Bola Terbaik

9 Game Android Sepak Bola Paling Bagus

Dalam dunia game strategi android gratis, permainan sepakbola juga telah menjadi Game Android Sepak Bola yang sangat disukai oleh banyak kalangan dari yang muda hingga yang tua. Maka tidak heran jika banyak pengembang game yang telah membuat berbagai game sepakbola yang menarik. Perkembangan pengguna android yang semakin banyak membuat para pembuat game sepakbola mencoba menghadirkanya pada versi android. Dimana pada artikel ini kami akan membahas mengenai beberapa daftar game sepakbola android yang bisa di download di Playstore.

Ada banyak game sepakbola android yang beredar di Playstore sehingga anda pasti bingung game sepakbola mana yang telah memiliki kontrol yang baik dan layak untuk di download. Maka dari itu kami akan merekomendasikan beberapa game yang harus anda download bagi peggemar sepakbola di ponsel android mereka. Berikut adalah daftar yang dilansir dari www.androids.id:

FIFA 16

FIFA 16
Hadir dengan fitur baru yang lebih baik lagi, seperti digunakannya Engine baru yang mendukung kontrol enhanced hybrid serta gestur. Kalian bisa membangun tim sepak bola sendiri dan memainkannya sesuai dengan gaya masing-masing. Ada juga fitur yang disebut Sepak bola dunia nyata, karena memang dalam game android sepak bola multiplayer FIFA 16 android dan PC serta konsol telah memiliki lisensi dari 500 tim serta 10.000 pemain sepak bola pria dan pemain sepak bola wanita, tidak ketinggalan juga lapangan yang digunakan juga adalah lapangan sepak bola yang ada di dunia nyata.

Di awal permainan kita diberikan beberapa pemain kelas bronze (basic) yang bisa diupgrade lebih baik, pemain kelas silver dan pemain kelas Gold. Para pemain yang ada di tim kita itu diambil random dari daftar database 10,000 pemain dengan lebih dari 500 tim.

Football Kicks Frenzy

Football Kicks Frenzy
Walaupun terdengar simpel, namun game android sepak bola ringan Football Kicks Frenzy tetap akan menguji ketepatan dari kontrol bola milikmu. Kamu harus menendang bola ke arah target yang tersebar di depan gawang. Jika berhasil, maka kamu akan mendapatkan poin. Berhasil secara berturut-turut, maka poin berlipat serta power-up akan kamu dapatkan.

Hal yang menjadi pembeda dari game strategi android terbaik Football Kicks Frenzy adalah fitur game android sepak bola multiplayer yang kental. Kamu tidak akan sendirian saja saat menendang bola ke arah gawang di setiap permainan. Terdapat pemain lain yang akan kamu hadapi secara head-to-head melalui jaringan internet.

PES Manager

PES Manager
Game android sepak bola multiplayer juga tidak lepas dari yang namanya Manager, yaitu orang yang mengatur kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola. Ada satu game android sepak bola gratis yang membuat kita seolah-olah menjadi manajer di team sepak bola, dan kita diharuskan untuk mengelola team tersebut dengan cara meningkatkan bangunan, membeli pemain bola terbaik dan juga mengikuti kompetisi-kompetisi yang ada.

Game strategi android online yang mengharuskan kita menjadi manajer sepak bola adalah game android PES Club Manager. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Konami melalui google play store dan ukuran dari game PES Club Manager ini mencapai 777 MB saat di instal akan mencapai ukuran 1,08 GB, maka bagi yang ingin mengunduh game ini disarankan menggunakan wi fi dan menyiapkan memori yang besar.

Fluid Football

Fluid Football
Game android sepakbola apk Fluid Football terasa seperti memainkan sepakbola digabung dengan film The Matrix. Ini karena kamu akan bergerak dalam kecepatan lambat ketika bermain. Konsep dari game ini adalah set dan eksekusi yang artinya kamu harus menentukan terlebih dahulu arah passing dan kemudian melihat hasilnya. 

Selama dalam permainan kamu akan diberikan pandangan kamera bird view sehingga kamu bisa melihat di mana saja letak pemain lain, namun jika kamu sudah mencapai gawang maka pandangannya akan berubah menjadi first person sehingga tembakan menjadi akurat. Dibanding yang game sepakbola lainnya fluid football terasa kurang real time , namun jauh lebih strategis. Kamu bisa mengunduh di Google Play store atau Android Market

Champ Man 16

Champ Man 16
Game strategi android offline Champ Man 16 ini adalah game buatan Square Enix. Champ Man 16 merupakan game strategi android sepak bola. Namun kamu tidak akan bermain sepak bola seperti layaknya FIFA ataupun PES. Dalam game Champ Man 16 ini kamu akan berperan sebagai seorang manager seperti yang kamu inginkan.

Game android sepak bola gratis Champ Man 16 menawarkan gameplay yang cukup mendalam untuk game seukurannya. Sebuah alternatif yang baik untuk pemilik smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah atau bagi kamu yang mencari game manajer sepak bola gratis.

Saat pertama memainkan game ini, kamu diminta untuk mengkoneksikan game ini dengan Google Play. Sambungkan saja, nanti dengan mengkoneksikan akun Google Play kamu dengan game ini, kamu akan mendapatkan banyak achievement.

Soccer Rally 2: World Championship

Soccer Rally 2: World Championship
Bagi pecinta Game Android Sepak Bola, bermain game seperti FIFA 16 dengan gameplay yang itu itu saja terkadang membosankan. Game berbasis sepakbola yang menyajikan gameplay yang unik terutama dari segi karakter. Game tersebut adalah Soccer Rally Word Championship. Sesuai namanya pada game ini karakter orang di gantikan dengan mobil. Lho? tentu menarik bukan?

Saat pertama memainkan game android sepak bola 2016 ini tentu tidak semudah game android sepak bola gratis lainnya. Namun ketika sudah fasih dalam memainkannya, game ini menjadi mudah dan membuat ketagihan. Game android sepak bola terbaik ini juga tidak main-main dalam hal grafis, dimana sudah mengusung grafis 3D sehingga tak heran jika ukuran dari game ini menyentuh 131 MB. Bagi kamu yang tertarik bisa mengunduh langsung di Google Play Store secara gratis.

Score! Classing Goals


Score! Classing Goals
Bagi kamu yang belum pernah memainkan game strategi android offline terbaik ini sama sekali maka kamu harus mendownloadnya. Karena ini adalah game android sepak bola ringan yang sangat unik. Game Android Sepak Bola ini kamu akan memainkan detik-detik terjadinya goal yang benar-benar terjadi dari seluruh dunia. Untuk menciptakan goal kamu cukup menciptakan garis dengan jari kamu, nanti sang pesepak bola akan berusaha sebaik-baiknya menembak bola dengan mengikut garis yang kamu sudah buat. Tapi belum tentu langsung menembak ke gawang, terkadang kamu harus pass bola tersebut atau bahkan menciptakan umpan terobosan.

Game sepak bola android offline unik bertema sepakbola Score! World Goals baru saja mendapatkan update terbesarnya. Ini adalah alasan yang tepat untuk kembali menginstall game ini, mendownloadnya jika kamu belum pernah main dan tentu saja update jika belum di update.
Baca: Game perang Android Terbaik dan Terpopuler

Flick Kick Legends

Flick Kick Legends
Flick Kick Legends game android sepakbola apk hadir sebagai sebuah game bola yang utuh. Flick Kick Legends tidak mempunyai asosiasi dengan sepakbola yang sebenarnya, jadi tidak ada tim ataupun pemain yang akan kamu kenali di sini. Bahkan kamu hanya akan menggunakan satu tim saja selama bermain.

Kamu juga tidak dapat mengendalikan pemain secara langsung dalam game ini, namun kamu dapat mengatur arah tembakan dan tenaga pada saat passing yang dilakukan para pemain. Misalkan pada saat kick off kamu akan langsung disajikan dengan layar dimana kamu dapat melihat anggota tim kamu yang berada di depan. Kamu dapat melakukan flick di layar untuk melakukan passing ke teman kamu tersebut.

First Touch Soccer 2015

First Touch Soccer 2015
Game android sepak bola terbaik First Touch Soccer 2014 yang merupakan game Freemium. Karena harganya yang gratis, kamu tidak bisa langsung mengakses semua fitur dan menu dalam game ini. Untuk pertama kali Manager mode saja yang terbuka. Setelah itu kamu harus memilih ingin bermain di liga mana.

Untuk menggerakkan pemain kamu bisa menggunakan D-Pad tersebut ke arah mana saja. Sementara itu ada 3 tombol di sebelah kanan layar yaitu A, B & C. Ketika menyerang, A berfungsi untuk tendangan ke gawang, B untuk passing, dan C untuk lob passing. Untuk melakukan skill move kamu bisa swipe di layar atau double tap. Sementara ketika bertahan, A untuk tackle keras, B untuk tackle ringan dan C untuk mengganti pemain yang ingin dikontrol.

Sumber: 
http://www.androids.id/game-android-sepak-bola-terbaik/
Advertisement
9 Game Android Sepak Bola Paling Bagus | wanita inspiratif | 5